Memphis Depay Resmi Pindah ke Atletico Madrid

21 January 2023 - 08:48 WIB
fOTO: 90MIN.COM

www.tribratanews.com – Jakarta. FC Barcelona resmi melepas striker asal Belanda Memphis Depay ke Atletico Madrid usai sang pemain hanya menjadi cadangan di bawa naungan Xavi.

Atletico Madrid mengontrak sang pemain berusia 28 tahun selama dua setengah tahun dan Barca akan mendapatkan uang transfer sekitar 3 sampai 4 juta euro untuk transfer ini.

Baca juga: Kalahkan AD Ceuta, Barcelona Berhasil Lolos ke 8 Besar Copa Del Rey

Berdasarkan pernyataan resmi klub, La Blaugrana resmi melepas Memphis Depay ke Atletico Madrid. Los Rojiblancos membutuhkan kekuatan baru di lini depan setelah meminjamkan Joao Felix ke Chelsea. Memphis dipandang dapat menjadi solusi jangka pendek yang ideal. Memphis mendapatkan kontrak hingga 2025 dengan Atletico Madrid.

Dilansir dari liputan6.com, dia diharapkan bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak di Atletico Madrid. Di Barcelona, dia kalah bersaing dengan penyerang lain seperti Robert Lewandowski, Ansu Fati, Pedri dan Ferran Torres.

"Memphis Depay ke Atletico Madrid, here we go! Kesepakatan sudah terjadi dengan bayaran 3-4 juta euro ke Barcelona. Depay siap pergi ke Madrid untuk tes medis," tulis Fabrizio romano.

(rz/hn/um)


Share this post

Sign in to leave a comment