Liga Italia, Sassuolo Tundukkan Juventus dengan Skor 4-2

24 September 2023 - 08:30 WIB
Bola.net

www.tribratanews.com - Jakarta. Sassuolo sukses menundukkan Juventus dengan skor meyakinkan 4-2 dalam laga lanjutan Serie A 2023-2024 di Stadion Mapei, pada Sabtu (24/9/23) malam WIB.

Juventus kebobolan lebih dulu di menit ke-12. Armand Lauriente melepas tendangan keras dari luar kotak penalti yang gagal diselamatkan kiper Wojciech Szczesny.

Butuh waktu delapan menit bagi Juventus untuk menyamakan kedudukan. Matias Vina mencetak gol bunuh diri setelah berusaha menginstersep umpan silang Federico Chiesa, dilansir bola.net.
Baca Juga: Tak Hanya Bikin Melek, Ini Sederet Manfaat Coffee Morning Bagi Tubuh

Sassuolo bisa berbalik unggul usai Domenico Berardi menjebol gawang Juventus pada menit ke-41. Juventus akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-77. Sepakan kaki kanan Federico Chiesa dari dalam kotak penalti.

Tak bertahan lama. Gawang Wojciech Szczesny malah kembali kebobolan enam berselang berkat aksi Andrea Pinamonti. Memasuki injury time, bek Juventus Federico Gatti membuat gol bunuh diri. Skor 4-2.

Berkat hasil ini, Juventus berada di posisi keempat dengan koleksi 10 poin. Sassuolo menempati peringkat ke-11 dengan torehan enam angka.

(rz/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment