Liga Europa Sporting 1-1 Juventus, Juve Lolos Semifinal dengan (Agg.1-2)

21 April 2023 - 08:43 WIB
bola.net

www.tribratanews.com Jakarta. Sporting CP vs Juventus berakhir imbang 1-1 pada leg kedua babak perempat final Liga Europa 2022-2023 Jumat (21/4/23).. Hasil ini memastikan Si Nyonya Tua melaju ke semifinal Liga Europa usai unggul agregat 2-1.

Laga baru berjalan sembilan menit, Rabiot sudah berhasil membobol gawang tuan rumah lewat sebuah sontekan memanfaatkan kemelut di kotak penalti. Menit ke-19, Rabiot melanggar Manuel Ugarte di kotak terlarang. Sporting pun mendapat hadiah penalti yang sukses dituntaskan Edwards menjadi gol, tak ada gol tambahan yang tercipta hingga turun minum.

Baca Juga: Tips Menjaga Kesehatan Saat Puasa Agar Tubuh Tetap Fit. Apa saja?

Kembali dari kamar ganti, Sporting mencoba meningkatkan intensitas serangan mereka. Namun, justru Juventus yang menciptakan peluang emas lewat aksi Dusan Vlahovic. Sporting hampir saja berbalik unggul pada menit ke-76 andai upaya Ricardo Esgaio tak melambung di atas mistar, seperti dilansir dari bola.net Jumat (21/4/23).

Sporting terus-menerus menggempur pertahanan Juventus. Namun, tak ada gol yang tercipta. Skor 1-1 pun menjadi hasil akhir laga ini.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment