Liga Champions, PSG Kandaskan Real Sociedad 2-1

6 March 2024 - 09:15 WIB
Bola.net

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. PSG berhasil kandaskan Real Sociedad dengan skor 2-1 dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 di Stadion Reale Arena, Rabu (6/3/24).

PSG mampu membuka keunggulan pada menit ke-15 lewat aksi brilian Mbappe. Setelah mengelabui lawan lewat gerakan tipuannya, Mbappe melepas tendangannya yang sukses merobek jala Alex Remiro.

Baca Juga: Jarang Diketahui, Ini Sederet Manfaat Air Hujan bagi Kesehatan

Memasuki babak kedua, PSG tak mengendurkan serangan. Hasilnya, Mbappe sukses menggandakan keunggulan timnya pada menit ke-56, kali ini memanfaatkan assist Lee Kang-in.

Menit ke-63, Sociedad sempat membobol gawang Gianluigi Donnarumma lewat sundulan pemain yang baru masuk, Ander Barrenetxea. Namun, gol ini dianulir setelah VAR menilai lebih dulu terjadi offside.

Merino mencetak gol hiburan bagi Sociedad di menit ke-89. Skor 2-1 untuk kemenangan PSG pun menjadi hasil akhir laga ini.

Berkat hasil ini, PSG pun berhak melaju ke babak perempat final dengan kemenangan agregat 4-1. Pada laga leg pertama di Paris Februari lalu, PSG menang dengan skor 2-0.

(rz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment