Ketua Dewan PBESI : Indonesia Bisa Raih Medali Emas di Cabor Esports

10 June 2022 - 17:39 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Bogor. Ketua Dewan Pembina Pengurus Besar Esport Indonesia (PBESI), Sandiaga Uno pacu semangat para atlet Esport yang sedang mengikuti Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) di Auditorium Jeep Station Indonesia (JSI), Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Saya melihat semangat dari atlet dan coach beserta juga official akan memastikan prestasi kita. Kita harus menunjukkan prestasi terbaik targetnya," terang Ketua Dewan Pembina Pengurus Besar Esport Indonesia

Sandiaga Uno juga mengapresiasi seluruh jajaran tim Esport, termasuk PBESI atas pengelolaan pelatnas yang dinilai sangat bagus.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif berharap bahwa kemenangan Indonesia di ajang Multievent terbesar di Asia Tenggara itu dapat memacu kebangkitan ekonomi.

Berdasarkan informasi bahwa pemusatan latihan nasional (Pelatnas) Tim Esport Indonesia diikuti 128 atlet yang telah tersaring melalui sejumlah jalur.

Secara total, ada delapan game yang dipertandingkan untuk cabang olahraga esports SEA Games 2024 Vietnam.

Delapan game tersebut meliputi PUBG Mobile, Mobile Legends Bang-Bang, FIFA Online 4, Arena of Valor, dan Crossfire. Kemudian Wild Rift, League of Legends serta Free Fire.

Share this post

Sign in to leave a comment