Kapolda Sulut Didampingi Kapolres Minahasa Laksanakan Olahraga Sepeda Santai

20 November 2022 - 19:21 WIB
Foto : Redaksisulut.com

Tribratanews.tribratanews.com - Minahasa. Kapolda Sulut, Irjen. Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., di dampingi Kapolres Minahasa, AKBP Tommy Bambang Souissa, S.I.K., melaksanakan kegiatan olahraga bersepeda santai mengelilingi Danau Tondano, di Minahasa, Sulawesi Utara, Sabtu (19/11/22).

Kapolres Minahasa menyampaikan kegiatan olahraga bersepeda bersama Kapolda mengelilingi danau Tondano diikuti puluhan anggota Polres.

“Patut bersyukur bisa melaksanakan kegiatan olahraga sepeda santai ini dan diikuti bapak Kapolda. Pada ajang bersepeda santai ini dapat menjadi agenda tetap berolahraga setiap tahunnya dan jangan hanya putus sampai disi saja,” ujar Kapolres Minahasa.

Baca Juga : Kapolda Buka Kejuaraan Balap Sepeda Provinsi Jambi 2022

Kapolres menambahkan manfaat lain dengan rutin berolahraga meningkatkan imunitas tubuh, agar badan tetap sehat dan dapat melaksanakan tugas keseharian dengan baik.

Pada kegiatan itu, rute yang ditempuh berjarak 43,5 KM, terbagi dalam empat etape, dimulai dari Tomohon, Tondano, menuju Lembah Pinus, Toliangoki, Eris, Kakas Talikuran, dan Remboken serta finish di Hotel Yama Tondano dilansir dari redaksisulut.com.

Sebelum fun bike diberangkatkan, para pesepeda melaksanakan pengecekan kesehatan sebagai langkah pengamanan untuk mencegah terjadinya kecelakaan.

Peserta tiba di Hotel Yama sekitar Pukul 10.30 WITA melakukan istirahat dan Kapolda serta Rombongan kembali ke Mapolda Sulut.

Kegiatan ini berjalan aman dan lancar, selesai pada pukul 11.00 WITA dan rombongan kembali di Makopolres Minahasa.

(sy/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment