Kapolda Riau Apresiasi Masyarakat yang Turut Sukseskan Etape III Pekanbaru City Race

5 December 2022 - 10:31 WIB
Foto : riau.go.id

Tribratanews.tribratanews.com – Pekanbaru. Kapolda Riau, Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., mengungkapkan, Event Tour de Siak 2022 yang dimulai sejak 1-4 Desember 2022 yang terdiri dari 3 Etape. Etape I Siak City Race sepanjang 85 km, Etape II Siak-Pekanbaru sepanjang 130 km, dan Etape III, Pekanbaru City Race sepanjang 119 km sukses digelar meskipun terdapat sedikit gangguan pada pola lalu lintas namun tidak berdampak bagi lancarnya jalan balapan sepeda.

"Saya apresiasi kepada masyarakat Kota Pekanbaru, walaupun ini yang pertama kali (event Tour de Siak), bayangkan ini adalah arus urat nadi (di Kota Pekanbaru), 3 jam jalan ditutup. Alhamdulillah semua pengguna jalan memahami itu dan menggunakan jalur alternatif," ungkap Kapolda Riau, dilansir dari riau.go.id, Minggu (4/12/2022). 

Baca Juga : Amankan Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Polda Sumsel Siagakan 3.067 Personel Gabungan

Diketahui, Event Tour De Siak adalah agenda tahunan balap sepeda yang diadakan di Kabupaten Siak yang diikuti pembalap Nasional dan Internasional. Event ini merupakan salah satu program Pemerintah dalam mempromosikan Siak sebagai pusat destinasi wisata Nasional dan Internasional.

"Terus terang saja kita menggunakan strategi promosi yaitu sosialisasi tanpa henti. Saya kira ini akan bergulir nanti hingga tahun depan," jelas Kapolda Riau.

(fz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment