Kabaharkam Polri Tinjau Pagelaran Event Internasional F1H20 di Danau Toba

11 February 2023 - 15:40 WIB
timenews.co.id

Tribratanews.tribratanews.com - Toba. Menjelang kegiatan F1H2O, Kabaharkam Polri, Komjen. Pol. Dr. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si., memantau serta memeriksa langsung kesiapan berbagai fasilitas sarana dan prasarana pendukung pagelaran Event Internasional F1H20 di Danau Toba Balige, Jumat (10/02/23).

Baca juga : F1H2O Danau Toba, Kapolda Sumut: Jangan Main-Main Sukseskan Persiapannya

Dalam kunjungan tersebut, Komjen. Pol. Arief Sulistyanto juga di dampingi Kakorbinmas Baharkam Polri, Irjen. Pol. Hary Sudwijanto, S.I.K., M.Si., Karorenmin Baharkam Polri, Brigjen. Pol. Agung Julianto, S.I.K., M.Si., Dirbintibmas Baharkam Polri, Brigjen. Pol. Agus Pranoto, S.I.K., M.H., yang tiba di lapangan Kantor Bupati Toba dengan menggunakan Helikopter milik Polda Sumut dan di sambut Kapolres Toba, Akbp Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K., serta DirKrimsus Polda Sumut, Kombes. Pol. Dr.Teddy Jhon Marbun, S.H., M.Hum.

Dalam kunjungan tersebut, Kabaharkam memeriksa kesiapan dan kelengkapan Polri khususnya Polda Sumut bersama Polres Toba dan seluruh jajaran dalam pelaksanaan tugas pengamanan selama pagelaran even internasional F1H2O pada 24, 26 dan 26 Februari 2023.

Sementara itu, Kapolres Toba mengungkapkan kunjungan kerja Kabaharkam Polri ke wilayah ini, guna memastikan kesiapan fasilitas sarana dan prasarana venue F1H2O.

(fa/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment