Jakarta Bhayangkara Presisi Tembus Semifinal AVC Club Championship

13 September 2024 - 21:30 WIB
PBVSI

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Jakarta Bhayangkara Presisi (JBP) berhasil melaju ke babak semifinal AVC Club Championship 2024 usai mengalahkan klub Qatar, Al-Rayyan, dalam babak perempat final dengan skor 3-0 di Yazd, Iran, pada Kamis (12/9/24).

Skor pada set pertama dicetak oleh outside hitter JBP, Agil Angga Anggara. Setelah itu, JBP terus melaju dan menepis perlawanan para pemain Al-Rayan, sehingga menang dengan skor 25-18.

Pada set kedua, pola permainan JBP kian solid, apalagi outside hitter Earvin Ngapeth dan opposite Jean Mathias Gerard Patry bermain dengan apik. Alhasil, set kedua dimenangkan JBP dengan cukup mudah, dengan skor 25-17.

Set ketiga pun berjalan lebih sengit. Kedua tim saling kejar poin dan terus bergantian memimpin perolehan skor. Sempat tertinggal 12-13, JBP berhasil menyabet empat poin beruntun dan menjadi unggul 16-13.

JBP kemudian menambah 4 poin, dan skor menjadi 20-15. Namun, Al-Rayyan tak tinggal diam, justru mencetak lima poin beruntun sehingga skor menjadi 20-20. Mereka juga memberikan serangan tajam dan kembali unggul 23-22.

Meski begitu, JBP kembali menemukan konsentrasi, sehingga mencetak tiga poin beruntun sehingga menang 25-22. Dengan kemenangan ini, JBP menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal.

(rz/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment