Ini Enam Ganda Putra Indonesia Siap Harumkan Bangsa di Malaysia Open 2023

9 January 2023 - 21:09 WIB
viva.co.id

Tribratanews.tribratanews.com - Perjuangan para atlet bulutangkis Indonesia akan dimulai, Selasa (10/1/23) besok. Ada enam ganda putra Indonesia yang siap berlaga di BWF World Tour Super 1000 Malaysia Open 2023 yang berlangsung pada 10 Januari hingga 15 Januari 2023.

Baca juga : Kapolda Sulsel Bersama Walikota Makassar Lepas Kontingen Porseni NU Tingkat Nasional

Berdasarkan jadwal yang dirilis BWF, dikutip Senin (9/1/23), keenam ganda putra wakil Indonesia yang akan tempur. Di antaranya, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon. Pemain berjuluk The Minions ini turut memanaskan pentas Malaysia Open 2023. Mereka akan berjuang sebagai unggulan kedua.

Sesuai jadwal, selain Kevin dan Marcus, ada lima ganda putra Indonesia lainnya yang akan berjuang di laga tersebut. Mereka adalah Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto. Kemudian, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan. Ada juga, Pramudya Kusumawardana dan Yeremie Erich Yoche Yacob Rambitan.

Selain itu, Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana. Bahkan, ada juara dunia junior 2019 milik Indonesia, Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin.

(ek/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment