Ganda Campuran Tim Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Melenggang ke Perempat Final Indonesia Open 2022

16 June 2022 - 22:41 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Indonesia Open 2022 telah memasuki babak 16 besar. Di ajang ini Indonesia dipastikan sudah mempunyai wakil ke perempat final.

Di ajang turnamen BWF Super 1000 tersebut, Tim Merah Putih meloloskan 10 wakilnya. Kesepuluh wakil tersebut akan berjuang pada Kamis (16/6/2022) ini untuk memperebutkan tiket menuju perempatfinal.

Keduanya akan bersaing ketat untuk memenangkan laga ini dan melangkah ke perempatfinal. Salah satunya dipastikan lolos, tetapi sudah pasti pula ada satu wakil Merah Putih tersingkir hari ini.

Selain Bagas/Fikri dan Fajar/Rian, sektor ganda putra lainnya yang berebut tiket perempatfinal ialah Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan. Mereka akan menghadapi unggulan keempat Lee Yang/Wang Chi Lin, sekaligus peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2022.

Kemudian ganda putra rangking 1 dunia Kevin Sanjaya Sukamulyo/Marcus Fernaldi Gideon. Mereka akan berduel melawan ganda Korea Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Lalu Leo Rollu Carnando/Daniel Marthin yang akan melawan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmusse, ganda unggulan delapan dari Denmark.

Jonatan Christie akan menghadapi Zhao Jun Peng di babak 16 besar Indonesia Open 2022.

Sementara itu, Anthony Sinisuka Ginting akan melawan Hans-Kristian Solberg Vittinghus. Satu-satunya pertemuan keduanya terjadi pada 2018 lalu yang dimenangkan oleh Vittinghus.

Share this post

Sign in to leave a comment