Duel Sengit, Juventus Imbang 1-1 Atas Inter Milan

5 April 2023 - 12:00 WIB
bola.net

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Laga sengit Coppa Italia yang mempertemukan Juventus vs Inter Milan berakhir dengan hasil imbang 1-1 dalam babak semifinal leg pertama di Stadion Allianz, pada Rabu (5/4/23).

Pada paruh babak pertama, pertandingan cukup seimbang, kedua tim saling bergantian menciptakan peluang namun tak banyak peluang tercipta dari kedua tim. Pada menit ke-32 Inter mendapatkan peluang matang setelah tembakan Marcelo Brozovic dari jarak cukup dekat berhasil digagalkan oleh Mattia Perin.

Baca Juga: Chelsea Berakhir Imbang 0-0 Lawan Liverpool

Babak pertama berakhir dengan keunggulan penguasaan bola untuk Inter Milan, di mana mereka mencatatkan 62 berbanding 38 persen. I Nerazzurri juga mencatatkan tujuh tembakan di mana ada tiga yang mengarah ke gawang. Sementara Juventus melepaskan dua dari lima percobaan.

Memasuki babak kedua, Juventus dan Inter tampil lebih agresif. Sejumlah peluang pun didapat kedua tim. Namun, gol yang ditunggu masih belum tercipta. Juventus akhirnya sukses membuka keunggulan pada menit ke-82 lewat tendangan Cuadrado yang gagal dibendung Samir Handanovic, seperti dilansir dari bola.net Rabu (5/4/23).

Di masa injury time, Inter mendapat hadiah penalti usai Bremer dianggap melakukan handball di kotak terlarang. Lukaku yang bertindak sebagai algojo pun sukses menaklukkan Mattia Perin. Skor 1-1 menjadi hasil akhir laga ini.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment