Dramatis, Brighton Singkirkan Liverpool dari Piala FA 2023 dengan Skor 2-1

30 January 2023 - 09:03 WIB
Foto : inilah.com

Tribratanews.tribratanews.com - Liverpool harus tersingkir dari Piala FA usai kalah 1-2 dari Brighton. Gol kemenangan Brighton dicetak Kaoru Mitoma di menit akhir laga, pada putaran keempat Piala FA berlangsung di Amex Stadium, Minggu (29/1/23).

Dilansir di lama antaranews.com, Minggu (29/1/23) pada awal pertandingan Liverpool unggul terlebih dahulu di menit ke-30. Muhamed salah menusuk dari sisi kanan dan memberikan umpan ke tengah yang bisa dituntaskan oleh Harvey Elliot untuk memperdayai Jason Steele. Skor Jadi 1-0.

Baca Juga : Hasil Manchester City Melawan Arsenal

Luis Dunk lalu menyamakan skor 1-1 usai mencetak gol di menit ke-39 dengan anfaatkan umpan Lamptey, tembakan jarak jauh Dunk tak bisa dibendung Alisson. Hingga babak pertama duel Piala FA berakhir, skor 1-1 antara Liverpool melawan Brighton tetap bertahan.

Liverpool nyaris kecolongan di menit ke-80. Joe Gomez kurang sempurna membuang bola dan tembakan Ferguson untungnya tidak keras di menit ke-80.

Kaoru Mitoma membuat Liverpool terdiam di menit 90+2 usai mencetak gol. Dia membuat skor jadi 2-1 usai memanfaatkan umpan Estupinan.

Gol ini sekaligus membawa Brighton ke babak 5 Piala FA. Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment