Copa America 2024, Timnas Brasil Menghajar Timnas Paraguay 4-1

29 June 2024 - 18:30 WIB
Bola.net

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Timnas Brasil sukses menghajar Timnas Paraguay dengan skor meyakinkan 4-1 dalam laga kedua Grup C Copa America 2024 di Stadion Allegiant, Las Vegas, Sabtu (29/6/24).

Paqueta itu memberi assist brilian yang dituntaskan Vinicius menjadi gol. Savinho menambah keunggulan Brasil. Vinicius mencetak gol keduanya untuk membawa Brasil unggul 3-0 saat turun minum.

Baca Juga: Menteri PUPR Meminta Mahasiswa Aplikasikan Ilmu Pengetahuan untuk Rakyat

Paraguay sukses memperkecil ketinggalan lewat tembakan jarak jauh Omar Alderete. Paraguay pun memulai babak kedua dengan sangat baik. Mathias Villasanti melakukan handball yang berbuah penalti kedua untuk Brasil. Kali ini eksekusi Paqueta sukses menjadi gol.

Penderitaan Paraguay semakin lengkap setelah Andres Cubas mendapat kartu merah dari wasit akibat melakukan pelanggaran keras di menit ke-81. Skor 4-1 bertahan hingga akhir laga.

Berkat hasil ini, Brasil kini menduduki peringkat kedua dengan poin 4, di bawah Kolombia yang sebelumnya mengalahkan Kosta Rika 3-0. Brasil dan Kolombia akan bentrok di laga terakhir pada Rabu (3/7/24) mendatang.

(rz/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment