Chelsea Makin Terpuruk Usai Kalah 0-2 Lawan Brentford

27 April 2023 - 10:15 WIB
Bola.net

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Chelsea dipaksa menelan kekalahan dengan skir 0-2 melawan Brentford di laga pekan ke-33 Premier League 2022/2023 di Stadion Stamford Bridge, pada Kamis (27/4/23).

Brentford berinisiatif untuk menekan lebih dahulu. The Blues kesulitan untuk bisa mengancam pertahanan David Raya.
Menit ke-23 peluang akhirnya didapat Chelsea. The Blues melepas umpan silang dari sayap kanan. Bola disundul oleh Thiago Silva. Akan tetapi bola masih bisa diantisipasi dengan baik oleh kiper Brentford.

Baca Juga: Ketua MPR Minta Pemerintah Indonesia Pastikan Keselamatan WNI di Sudan

Menit ke-31 Chelsea mendapat peluang lagi. Kali ini dari tendangan keras Enzo Fernandez dari ujung kanan kotak penalti. Tapi bola masih bisa ditepis kiper. Gol akhirnya tercipta pada menit ke-37. Cesar Azpilicueta bernasib sial. Ia menjebol gawangnya sendiri dari situasi sepak pojok. Skor itu bertahan sampai laga babak pertama berakhir. Chelsea 0-1 Brentford, seperti dilansir dari bola.net Kamis (28/4/23).

Babak kedua, peluang didapat Chelsea menit ke-55. Aubameyang sukses menanduk bola umpan Sterling, mendahului David Raya. Namun sayangnya bola melebar dari target. Brentford kemudian mencoba menetralkan serangan Chelsea. Mereka melakukan pergantian pemain dan meningkatkan tempo permainannya.

Mereka akhirnya malah bisa mencetak gol keduanya pada menit ke-78. Dari serangan balik, Mbeumo masuk dari sayap kanan ke kotak penalti. Ia berhasil melewati Fofana dan melepas tembaka kaki kiri yang keras ke pojok kiri atas gawang Chelsea skor 0-2. Chelsea berusaha bermain lebih agresif dengan memasukkan pemain seperti Joao Felix. Namun usaha mereka akhirnya tak bisa membuahkan hasil sama sekali. The Blues akhirnya takluk 0-2 dari Brentford.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment