Bhayangkara FC Kalah 1-2 Atas RANS Nusantara FC

10 July 2023 - 08:37 WIB
Foto: bola.net

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Bhayangkara FC kalah atas RANS Nusantara FC dengan skor telak 1-2 dalam laga pekan ke-2  BRI Liga 1 2023-2024  Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (9/7/23).

Pada menit ke-35, RANS Nusantara FC mendapat penalti usai Abdul Rahman dilanggar Adam Najem di kotak terlarang. Maruoka pun sukses memperdaya Awan Setho dari titik putih. Skor 1-0, dilansir dari bola.net.

Kembali dari kamar ganti, Bhayangkara memasukkan striker asing baru mereka, Crislan. Babak kedua baru berjalan semenit, Crislan langsung sukses mencetak gol debut. Skor pun menjadi 1-1.

Baca Juga:  PSM Makassar Harus Takluk 1-2 Atas Dewa United

RANS Nusantara FC kembali memimpin 2-1 pada menit ke-74. Kali ini giliran tembakan keras Tavinho dari luar kotak penalti yang sukses menghujam gawang Awan Setho. Tak ada gol tambahan dari kedua tim di sisa waktu.

Berkat hasil ini, RANS Nusantara FC dengan perolehan poin 6 untuk sementara berhak memuncaki klasemen. Di sisi lain, Bhayangkara FC terpuruk di peringkat 17 dengan sama sekali belum meraih poin.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment