AVC Asian Volleyball Championship U-20, Indonesia Gasak Hong Kong 3-0 Tanpa Ampun

24 July 2024 - 10:28 WIB
PBVSI

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Tuan rumah Indonesia sukses menggasak Hong Kong dengan straight set 3-0 dalam babak penyisihan Pul A AVC Asian Volleyball Championship U20 2024 di di Jawapos Arena, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (24/7/24).

Bertanding di hadapan seribuan suporter, Farchan Vachrezy dan kawan-kawan tampil ofensif dan menekan sejak set awal, membuat lawannya kesulitan mengimbangi. Indonesia menang cepat 25-10.

Hongkong bangkit memberi perlawanan pada set kedua dengan pertahanan yang lebih solid dan receive (penerimaan bola servis) yang lebih baik. Perolehan poin kedua tim cukup ketat hingga 17-17.

Indonesia menemukan momentum untuk menekan lawannya melalui Dawuda Alaihi, Farchan, Darda Mulya, dan Agustini untuk memimpin 21-18. Setelah itu, perolehan angka tuan rumah tidak terkejar dan merebut set kedua dengan skor 25-21.

Memasuki set ketiga, permainan Hongkong kembali menurun. Mereka kesulitan menahan serangan pemain tuan rumah yang tetap bermain solid. Indonesia menutup set ketiga dengan skor 25-14 setelah smes keras Khrisna gagal dibendung pemain Hongkong.

(rz/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment