Atletico Madrid Sukses Bungkam Real Madrid 3-1

25 September 2023 - 09:45 WIB
Foto: bola.net

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Atletico Madrid sukses membungkam tim tamu Real Madrid dengan skor telak 3-1 dalam laga pekan ke-6 La Liga 2023-2024 di Stadion Wanda Metropolitano, Senin (25/9/23).

Didukung langsung fans di Metropolitano, tak butuh waktu lama Atletico mencetak gol pembuka pada menit ke-4 lewat Alvaro Morata menyambut umpan silang Lino di kotak penalti, bola ke sudut kanan bawah.

Baca Juga:  Liga Inggris, Manchester United Menang Tipis 1-0 Atas Burnley

Atletico menggandakan keunggulan berawal dari Saul menerima bola di sisi kiri, dilanjut dengan umpan silang ke kotak penalti. Griezmann bebas tidak terkawal untuk menanduk bola ke gawang Kepa, dilansir bola.net.

Menit ke-35, Madrid mencetak gol balasan. Clearance Atletico tidak sempurna dan bisa dikontrol Kroos di tengah lapangan. Gelandang Jerman ini lantas menusuk ke dalam dan melepas tembakan dari luar kotak penalti.

Atletico mengejutkan Madrid. Griezmann mengalirkan bola untuk Saul yang menunggu di sisi kiri. Selanjutnya, Saul mengirim umpan silang untuk menemukan Morata di tiang jauh. Tandukan keras Morata membuat Kepa mati kutu.

(rz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment