Apriyani-Fadia Harus Puas Jadi Runner di Kejuaraan Dunia

28 August 2023 - 07:28 WIB
cnnindonesia

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Apriyani Rahayu-Siti Fadia Silva Ramadhanti kalah dari Chen Qing Chen-Jia Yi Fan pada partai final Kejuaraan Dunia 2023 di Royal Arena, Copenhagen, Denmark, Minggu (27/8/23) malam.

Apriyani/Fadia mengungguli poin Chen/Jia pada awal laga, namun pasangan asal China itu bisa menyamakan kedudukan pada poin 2-2 dan 4-4. Setelah itu Chen-Jia berbalik unggul. Setelah tertinggal 6-11 pada interval gim pertama.
Baca Juga:  Sayur Ares, Makanan Unik Khas Lombok yang Terbuat dari Pelepah Pisang

Apriyani-Fadia kembali mendulang poin beruntun dan kedudukan menjadi 13-16. Dalam kondisi tertinggal 14-20, Apriyani-Fadia tak patah arang. Serangan unggulan ke-11 itu sempat menggagalkan dua kesempatan game point lawan. Gebrakan Chen menyudahi gim pertama. Apriyani-Fadia kalah 16-21.

Pada awal gim kedua, Apriyani-Fadia tertinggal dengan jarak yang cukup menganga. Keduanya tetap bisa meraih poin, meski tak konsisten. Interval gim kedua terjadi pada saat Apriyani-Fadia tertinggal 6-11, dilansir cnnindonesia.

Kegagalan Apriyani-Fadia menampilkan pertahanan yang kukuh membuat Chen-Jia kembali mendulang poin dan menjauh menjadi 11-19. Apriyani-Fadia harus puas dengan status runner up seiring dengan gim kedua yang berakhir dengan kekalahan 12-21.

(rz/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment