2 Wakil Indonesia Lolos ke Semifinal BWF World Tour Finals 2023

16 December 2023 - 11:30 WIB
cnnindonesia

Tribratanews.tribratanews.com – Jakarta. 2 wakil Indonesia memastikan diri lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2023. Inilah dua wakil Indonesia yang masih menjaga asa merebut juara.

Wakil yang pertama, Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto. Fajar/Rian sudah memastikan diri lolos ke semifinal setelah memenangkan dua laga awal.

Fajar-Rian berhak atas posisi pertama karena unggul selisih gim atas Kang-Seo dan Astrup-Rasmussen yang juga sama-sama punya dua kemenangan. Fajar-Rian memiliki selisih gim 5-2, sedangkan Kang-Seo (5-3) dan Astrup-Rasmussen (4-3).

Baca Juga: Sebanyak 6.000 Personel Amankan Nataru di Papua

Wakil yang kedua, Jonatan Christie. Jonatan sudah mengantongi kemenangan di dua laga awal namun kepastian lolos Jonatan baru ada di laga terakhir lawan Li Shi Feng, pada Jumat (15/12/23).

Jonatan lolos sebagai runner up karena unggul selisih poin atas Li Shi Feng yaitu +13 banding +4. Sedangkan Antonsen tampil sebagai juara grup karena punya selisih poin +19. Ketiga pemain itu sama-sama punya koleksi dua kemenangan dan selisih gim serupa yaitu 4-2.

(rz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment