Wujudkan SDM Polri yang Unggul di Era Police 4.0, Polda Kaltara Gelar Post Assessment

5 October 2022 - 13:11 WIB

Tribratnews.tribratanews.com - Tanjung Selor. Polda Kaltara melaksanakan kegiatan  Post Assessment, di Hotel Grand Pangeran Khar Tanjung Selor, Rabu (05/10/22). Kegiatan tersebut digelar dalam rangka peningkatan kompetensi kapasitas personil Polri untuk mewujudkan SDM Polri yang unggul di era Police 4.0 T.A. 2022.

Karo SDM Polda Kaltara, Kombes Pol. Yusup Rahmanto, S.I.K, M.H, mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian akhir dari proses Assessment Center. Setelah dievaluasi, capaian kompeten manajerial yang telah dicapai oleh masing-masing peserta Assessment.

“Kami yakin dengan perencanaan dan persiapan yang baik serta didukung dengan motivasi saudara sekalian, dalam pelaksanaan Post Assessment ini dapat memberikan efek yang baik guna peningkatan kualitas sumber daya manusia Polri khususnya di Polda Kalimantan Utara,” ujar Karo SDM Polda Kaltara Kombes Pol. Yusup Rahmanto, S.I.K, M.H,.

Kombes Pol. Yusuf menjelaskan, kegiatan ini diikuti oleh 29 peserta yang terdiri dari 26 Assesee dan 3 Assessor. Kegiatan itu dilaksanakan dengan tujuan untuk mendapatkan pengetahuan dan peningkatan kompetensi dalam mewujudkan SDM Polri yang unggul.

“Tingkatkan dan kembangkan selalu kompetensi manajerial yang sudah didapat dari kegiatan ini. Tujuannya agar mampu mewujudkan SDM Polri yang unggul, berprestasi dan inovatif. Sehingga dapat menjaga citra Polri di mata masyarakat,” tutup Karo SDM Polda Kaltara.

(ym/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment