Wakil Ketua Komisi III DPR: Apresiasi Kapolri yang telah Bawa Polri Menjadi Lebih Baik

1 July 2023 - 17:00 WIB
Foto: PMJNews

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Era Polri yang dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., adalah salah satu yang terbaik. Hal ini disampaikan Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-77.

"Era Polri yang sekarang adalah salah satu yang terbaik. Ada hal yang sangat krusial yang sudah berhasil Polri lakukan, yaitu lebih terbuka menyadari kesalahan, menerima kritik, dan beradaptasi dengan zaman. Hal-hal yang mutlak dilakukan bila ingin menjadi lebih baik," jelas Wakil Ketua Komisi III DPR dilansir dari laman pmjnews, Jumat (30/6/23).

Baca Juga:  PB. SEMMI Apresiasi Bripka Heri Prasetyo, Provos Bidpropam Polda DIY

Wakil Ketua Komisi III DPR menilai Polri kini sudah lebih terbuka atas kesadaran dalam menerima kritik hingga beradaptasi dengan zaman. Dia turut mengapresiasi Kapolri yang telah membawa Polri yang menjadi lebih baik.

"Bila hal-hal tadi tidak dilakukan, Polri bukannya menjadi sahabat masyarakat, melainkan menjadi momok. Maka saya salut pada Pak LSP (Listyo Sigit Prabowo) dan jajarannya telah berani dan rendah hati, mengubah Polri dari dalam menjadi lebih baik dari hari ke hari," jelasnya.

(bg/pr/um)

in Opini

Share this post

Sign in to leave a comment