Satlantas Polres Rembang Bentuk Satgas Quick Response dalam Pengamanan Nataru

26 December 2022 - 15:54 WIB
Foto : Dok. Polres Rembang

Tribratanews.tribratanews.com - Satlantas Polres Rembang membentuk Satgas Quick Response Penanganan Kemacetan dan Kecelakaan Lalu Lintas serta mengantisipasi meningkatnya mobilitas masyarakat.

Kasat Lantas Polres Rembang AKP Dwi Panji Lestari, S.H., S.I.K., menjelaskan pembentukan Satgas Quick Response ini, sebagai persiapan atau langkah awal menjaga Keamanan Keselamatan Ketertiban Berlalu Lintas (Kamseltibcarlantas) yang aman dan kondusif, pada saat bulan Desember dan menjelang musim libur Nataru.

Baca juga : Polres Gunungkidul Sisir Siapkan Tim Ganjal Ban di Lokasi Rawan Kecelakaan

“Satgas Quick Response kami bentuk mengantisipasi kerawanan saat menjelang perayaan Nataru. Terdiri dari berbagai dari Satlantas, Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang, Jasa Raharja, Pemadam Kebakaran, BPBD Kabupaten Rembang, PMI Kabupaten Rembang,dan Dinas Perhubungan, dan akan melayani serta menjaga masyarakat yang akan melakukan perjalan,” jelasnya, Minggu (25/12/22).

AKP Dwi Panji Lestari menjelaskan, mulai dari kelengkapan perseorangan anggota, hingga mobil derek dan pemadam kebakaran, serta peralatan kesehatan masyarakat. Bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan atau kehadiran polisi, dapat langsung menghubungi 110.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment