Polres Demak Kirim Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

29 November 2022 - 14:04 WIB
Foto: bedanews.com

Tribratanews.tribratanews.com - Demak. Polres Demak bersama Bhayangkari Cabang Demak mengirimkan bantuan untuk para korban gempa Cianjur, Jawa Barat, Selasa (29/11/22). Adapun total bantuan yang dikirimkan senilai Rp32.920.000.

“Mudah-mudahan, bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban para korban bencana gempa bumi di Cianjur,” ungkap Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono S.I.K., S.H., M.H., didampingi dan Ketua Bhayangkari Demak, Ny. Eca Budi Adhy Buono.

Baca Juga: Ketum Persit dan Bhayangkari Tinjau Posko Korban Gempa Cianjur


Kapolres menambahkan bantuan kemanusiaan ini terkumpul dari iuran seikhlasnya seluruh anggota Polres Demak sebagai bentuk rasa empati untuk para korban bencana gempa Cianjur. Adapun bantuan yang dikirimkan, diantaranya tenda, terpal, perlengkapan salat, perlengkapan tidur, pampers, pakaian layak pakai, sembako serta obat-obatan.

“Semoga bantuan yang kami berikan menjadi berkah dan ladang ibadah. Mungkin tidak banyak jumlah bantuan yang kami berikan, namun harapannya bisa bermanfaat dan meringankan beban bagi masyarakat Cianjur,” tutup Kapolres Demak.

(my/hn/um)


Share this post

Sign in to leave a comment