Polres Blitar Kota Raih Juara 1 Kawasan Tertib Lalu-lintas Tingkat Nasional 2023

29 September 2023 - 08:00 WIB
Foto: Kopatas

Tribratanews.tribratanews.com - Blitar. Satlantas Polres Blitar Kota meraih penghargaan dari Korlantas Polri sebagai juara I lomba Kawasan Tertib Lalu lintas (KTL) tingkat Nasional Tahun 2023. Kapolres Blitar Kota, AKBP Danang Setiyo P.S., S.H., S.I.K., menjelaskan bahwa lomba KTL ini dalam rangka memperingati Hari Lalu-Lintas Bhayangkara Ke-68.

“Di mana Sat Lantas Polres Blitar Kota meraih juara I lomba KTL se-Indonesia,” jelas Kapolres Blitar Kota, Kamis (28/9/23).

Kapolres mengungkapkan bahwa penghargaan tersebut diterima bertepatan dengan syukuran HUT ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara di Indonesia Safety Driving Center (ISDC) Serpong Tangerang, Banten. Pemberian penghargaan Juara 1 diserahkan langsung Kakorlantas Polri , Irjen. Pol. Drs. Firman Santyabudi, M.Si.

Baca Juga:  Polri Gelar Seminar Internasional Wujudkan Kesetaraan Gender di Kepolisian

“Penghargaan ini dinilai dengan klasifikasi penilaian dari segi kelengkapan jalan, rambu- rambu lalu lintas, hingga pemantauan ketertiban pengguna jalan,” jelasnya lebih lanjut.

Kapolres pun berharap penghargaan yang didapat ini semoga bisa menjadi motivasi semua anggota Sat Lantas Polres Blitar Kota dan bisa terwujudnya keamanan, keselamatan dan ketertiban berlalu lintas di wilayah Hukum Polres Blitar Kota.

“Mudah-mudahan untuk masyarakat Kota Blitar bisa meningkatkan kembali tertib berlalu lintas tidak hanya di kawasan KTL namun di semua ruas jalan sehingga angka kecelakaan bisa ditekan,” tutupnya.

(my/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment