Komisi III DPR RI Apresiasi Keberhasilan Program Quick Wins Polri

28 December 2022 - 13:05 WIB
(Foto : MNC Media)

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Wakil Ketua Komisi III DPR RI, H. Ahmad Sahroni, S.E., M.I.Kom., memberikan apresiasi terkait Program Quick Wins Presisi 2022. Menurutnya, kerja keras Polri telah membuahkan hasil, yaitu meningkatnya kepercayaan publik terhadap kepolisian.

"Meningkatnya kepercayaan publik kepada Polri ini merupakan buah dari kerja keras seluruh jajaran, baik dari level pimpinan hingga bawahan. Polri berhasil berbenah dan buktikan bahwa mereka benar-benar pengayom masyarakat," jelas Ahmad Sahroni dalam keterangannya, Selasa (27/12/22).

Baca Juga: Lemkapi Ungkap Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri Makin Meningkat

Ia juga mengapresiasi Polda yang telah mendapat kepercayaan besar dari publik. Dia menilai hasil ini harus dijadikan acuan positif untuk Polda lainnya agar dapat jadi lebih baik.

"Saya turut memberi apresiasi kepada Polda yang berhasil raih kepercayaan publik sangat tinggi. Seperti Polda Bengkulu mendapat angka kepercayaan 97,5 persen dan Polda Sulawesi Utara 90 persen. Ini merupakan prestasi yang amat luar biasa dan perlu dijadikan acuan untuk mendorong Polda lain agar lebih giat tingkatkan kinerja," tutupnya.

(my/hn/um)

in

Share this post

Sign in to leave a comment