Kapolri Tinjau Posko Pengamanan, Pastikan Keamanan Berjalan Lancar

15 November 2022 - 10:49 WIB

www.tribratanews.com - Bali. Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memastikan seluruh kesiapan pengamanan hingga personel seluruh rangkaian kegiatan KTT G-20 berjalan aman dan lancar. Hal tersebut diungkapkan, saat Kapolri meninjau langsung posko pantauan pengamanan lalu lintas kendali, koordinasi, komunikasi dan informasi (K3I) di Tragia, Nusa Dua, Bali, Senin (14/11/22).

Baca juga : Jelang KTT G20, Polisi Jaga Ketat Akses Keluar Masuk Bali

“Delegasi dari negara negara undangan G20 sebagaian besar sudah berada di Bali. Saya melakukan pengawasan secara langsung terhadap rangkaian pengamanan untuk memastikan semua perangkat keamanan maupun personel. Selain itu, kelengkapan pengamana maupun rute mengawalan dapat berjalan sesuai harapan.” jelas Kapolri dikutip dari Korlantas.tribratanews.com.

Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo juga memastikan seluruh peralatan yang digunakan, termasuk kendaraan pengamanan dan pengawalan yang digunakan personel dalam bertugas dapat berjalan dengan baik. Untuk itu, dirinya meninjau langsung dan memantau CCTV yang memiliki teknologi canggih.

“CCTV tersebut dapat memantau para delegasi saat tiba di Bali hingga ke venue atau akomodasi melalui CCTV, Body worm camera, hingga GPS Personel,” tutup Kapolri.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment