Kapolri : Kehormatan Bagi Polri Melakukan Pengamanan KTT G20

14 November 2022 - 09:48 WIB
Foto : (AntaraJambi)

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., jelaskan melaksanakan pengamanan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali merupakan kehormatan bagi institusi Polri.

Orang nomor satu di Kepolisian Republik Indonesia juga turut menekankan kepada seluruh personel Brimob Polri yang telah bertugas mengamankan KTT G20 untuk menjalankan tugas dengan baik, sepenuh jiwa dan raga bagi Indonesia.

Baca Juga : Kapolri Tegaskan Telah Siapkan Antisipasi Serangan Siber di KTT G20

"Ini kehormatan kita, mendapatkan kehornatan untuk melaksanakan pengamanan KTT G20. Seperti yang disampaikan Pak Presiden pengamanan ini belum tentu 20 tahun sekali," Jelas Kapolri.

Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., beserta jajaran melakukan peninjauan langsung ke jajaran Korps Brimob Polri yang bertugas dalam pengamanan KTT G20 serta memberikan semangat kepada jajaran Korps Brimob Polri.

"Saya bangga bisa berjumpa dengan kalian dan saya harap kondisi kalian semua tetap sehat," jelas Jenderal bintang empat tersebut.

Dalam kesempatannya Mantan Kabareskrim itu juga menyempatkan untuk makan bersama dengan seluruh personel yang bertugas.

(as/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment