Kapolresta Deli Serdang Cek kesiapan Hari pertama Ops Lilin Toba 2022

24 December 2022 - 21:40 WIB
Foto : BidikNasional.com

Tribratanews.tribratanews.com - DeliSerdang. Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, S.I.K., M.H., Memantau kesiapan personil Polresta Deli Serdang dalam melaksanakan Pengamanan Natal 2022 dan Tahun baru 2023, dan meninjau Pos PAM, Pos Yan dan Pos Terpadu Ops Lilin Toba 2022.

Kapolresta Deli Serdang meninjau Pos Pelayanan Simpang Kayu Besar dan memeriksa perlengkapan alat saran prasarana personil maupun material pendukung kegiatan Ops Lilin Toba 2022.

“Peluit , senter, rompi harus lengkap pada personil untuk melaksanakan tugas di Pos PAM, Pos Yan dan Pos Terpadu,” tegas Kapolresta Deli Serdang.
Baca Juga : Polres Buru Siapkan 350 Personil Gabungan Amankan Nataru

Operasi Lilin Toba 2022 ini dilaksanakan dari tanggal 23 Desember 2022 sampai dengan tanggal 2 Januari 2023, Polri bersinergitas dengan TNI, Pemerintah setempat, Pramuka, Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, untuk menciptakan situasi aman dan kondusif saat dan pasca hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Saya berharap laksanakan tugas dengan baik, ikhlas dan bertanggung jawab, sesuai SOP dengan pembagian tugas masing masing Pos baik Pos PAM, Pos Yan dan Pos Terpadu,” terang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, S.I.K., M.H.

(as/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment