Jelang Perayaan Natal, Binmas Noken Salurkan Bantuan dan Jalin Silahturahmi di Gereja

20 December 2022 - 23:40 WIB
Foto : Humas Polda Papua

Tribratanews.tribratanews.com - Personil Binmas Noken Ops Damai Cartenz Ipda Engel Mayor kembali menggelar Progam Koteka (Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas) dengan memberikan bantuan berupa sumbangan Natal melalui Tokoh Agama Bapak Gembala Yakop Sondegau di Gereja Pos PI Bajemba Kampung Yokatapa, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Senin (19/12/22).

Dalam kegiatan tersebut Ipda Engel Mayor menjelaskan kepada Bapak Gembala Yakop bahwa kedatangannya guna memberikan bantuan sumbangan dari Binmas Noken kepada Gereja Pos PI Bajemba.

Baca juga : Jelang Nataru 2023, Polisi Razia Miras di Ketanggungan Brebes dan Sita Berbagai Merek Miras

"Kami dari pihak Polri Melalui Binmas Noken datang untuk memberikan bantuan sumbangan Natal serta ingin mengajak Seluruh masyarakat untuk bersama- sama menjaga keamanan di Kabupaten Intan Jaya,” ungkap Ipda Engel Mayor.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes. Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H., menyampaikan bahwa Program Koteka (Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas) ini akan terus digencarkan dengan tujuan untuk menjalin komunikasi yang baik bersama para tokoh guna terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Komunikasi yang selama ini sudah terjalin baik antara Polri dan para tokoh selalu baik dan saling bersinergi, karena polri tidak dapat bekerja sendiri, perlu adanya dukungan dari seluruh elemen masyarakat guna menjaga kamtibmas aman dan kondusif," jelas Kasatgas Humas.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment