DPR RI Apresiasi Polri Bebaskan 34 WNI Korban Online Scam di Kamboja

12 December 2022 - 06:57 WIB
Foto: dpr.go.id

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Anggota Komisi III DPR, Habiburokhman, S.H., M.H., mengapresiasi kinerja Polri terkait langkah cepat dalam hitungan hari membebaskan 34 WNI yang menjadi korban perusahaan online scam di Kamboja. Langkah Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., yang langsung memberikan perintah kepada jajarannya dalam menyelidiki kasus penyekapan itu patut diapresiasi. Polri juga memaksimalkan kerja sama dengan Kepolisian Kamboja.

“Langkah Polri ikut melakukan upaya pembebasan 34 WNI yang disandera di Paipet Kamboja benar-benar luar biasa,” jelas Anggota Komisi III DPR RI itu dilansir dari channel9.id, Minggu (11/12/22).

Baca Juga: Mantan Sekjen PBNU: Kepercayaan Publik pada Polri Naik adalah Bukti Kerja Keras Kapolri

Ia juga mengapresiasi langkah sigap Kapolri dalam melakukan gerak cepat setelah mendapat laporan soal penyekapan tersebut.

“Saya lihat Pak Kapolri dan jajarannya aktif berkoordinasi dengan Kepolisian Kamboja begitu mendengar adanya penyekapan. Hanya dalam hitungan hari para sandera berhasil diselamatkan,” jelasnya lebih lanjut.

Habiburokhman memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolri dan jajarannya.

“Kami berikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pak Kapolri dan institusi Polri karena telah membuktikan negara hadir membantu rakyatnya walau sedang di luar negeri,” tutupnya.

(my/hn/um)

in Opini

Share this post

Sign in to leave a comment