Dirpolairud Polda NTB Cek Anggota Perketat Pengamanan G20

11 November 2022 - 11:31 WIB
Foto : (analisnews.co.id)

Tribratanews.tribratanews.com - Lombok. Direktorat Polisi Air dan Udara (Ditpolairud) Polda NTB memperketat pengamanan G20 Bali di 4 titik masuk warga ke Lombok. Hal itu dilakukan karena ada dua acara besar yang sedang berlangsung di Indonesia, yakni G20 di Bali, dan WSBK 2022 di Mandalika.

Baca juga : Kapolri : Semua Skenario Pengamanan G20 Sudah Dipersiapkan, Tidak Ada Celah

“Kita mendapat tugas pengamanan untuk kegiatan itu. Makanya, tim pengamanan dibagi menjadi dua. Satu tim ditugaskan mengamankan G20 dan satu timnya lagi untuk perhelatan WSBK di Sirkuit Mandalika,” jelas Dirpolairud Polda NTB, Kombes Pol. Kobul Syahrin Ritonga, S.I.K., M.Si., dikutip analisnews.co.id, Kamis, (10/9/22).

Kombes Pol. Kobul Syahrin memaparkan, untuk tugas pengamanan G20 Bali, pihaknya setiap hari harus bolak balik memantau anggota di 4 titik yang telah ditentukan oleh pimpinannya. Pihaknya berharap, semua petugas tidak lengah dalam menjalankan tugas mulia itu, dan selalu tanamkan niat ikhlas agar terhitung menjadi ibadah.

“Hari ini, saya menuju ke bangsal untuk melihat dan memastikan anggota yang bertugas. Untuk anggota yang bertugas, saya berharap tetap jaga kesehatan dan selalu waspada. Niatkan ibadah saat bertugas, agar terhitung menjadi nilai ibadah,” tutup Kombes Pol. Kobul Syahrin.

(ek/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment