Bhabinkamtibmas Polresta Mamuju Sigap Lakukan Pengaturan Arus Lalu lintas dengan Pelayanan Humanis

24 December 2022 - 13:31 WIB
Foto : Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Mamuju. Berikan pelayanan prima kepada masyarakat dipagi hari, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Mamuju, Polresta Mamuju melaksanakan pegelaran personil commander wish di persimpangan jalan RE Martadinata.

Kapolsek Mamuju, AKP Nurdin menjelaskan bahwa benar Bhabinkamtibmas Polsek Mamuju, Brigpol Ade Irsan setiap hari melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dipersimpangan jalan RE. Martadinata namun karena ada mobil tronton yang memuat alat berat mogok di pendakian sehingga langsung datang ke TKP untuk membantu pengaturan arus lalu lintas yang macet.

Baca Juga : Sinergitas Polresta Jayapura Kota dengan BRI Distribusikan 400 Paket Sembako Kepada Masyarakat

Kapolsek menyampaikan bahwa pegelaran kekuatan yang digelar personilnya setiap pagi adalah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di tempat keramaian yang rawan terjadi kemacetan dan tindak pidana. Kelancaran arus lalu lintas juga menjadi prioritas personil polsek Mamuju dalam mengatur arus kendaraan untuk menghindari terjadinya kemacetan serta kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

Dalam melaksanakan pengamanan dan pengaturan, personil polsek Mamuju juga turut memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar tertib berlalu lintas dan memperhatikan barang bawaannya agar tidak menjadi sasaran dari pelaku tindak pidana yang setiap saat dapat mengintai.

(fa/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment