Wujudkan SDM Polri Unggul, Polda Kalteng Sinergi Dengan Universitas Palangka Raya

7 August 2020 - 11:07 WIB
tribratanews.com-Palangka Raya. Mendukung SDM (Sumber Daya Manusia) yang unggul dalam tubuh Polri sangat diperlukan untuk menunjang pelaksaan tugas dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si. menghadiri penandatanganan nota kesepakatan antara SSDM Mabes Polri dan Universitas Palangka Raya yang bertempat di Kantor Rektor Universitas Palangka Raya, Kamis (06/08/2020).

Turut dampingi Wakapolda yakni Anjak Utama Rojianstra SSDM Mabes Polri Brigjen Pol. Drs. Ery Nursatari, M.Si., Kepala Bidang Hukum (Kabidkum) Polda Kalteng Kombes Pol. Sandi Alfadien M., S.I.K., M.Hum serta di hadiri oleh Rektor Universitas Palangka Raya Dr. Andrie Elia, S.E., M.Si.



Dalam kesempatanya, Wakapolda mengatakan tujuan penandatangan ini untuk membantu baik personel Polri terutama personel Polda Kalteng yang ingin melanjutkan jenjang pendidikannya ke tingkat perguruan tinggi.



“Secara internal, kebutuhan SDM unggul merupakan konsekuensi yang logis untuk menjawab tuntutan dan tantangan tugas Polri ke depan baik skala lokal, nasional maupun global,” jelas Wakapolda.

Jenderal Bintang Satu ini berharap melalui kegiatan tersebut nantinya para personel Polda Kalteng dapat memiliki wawasan dan pengetahuan yang luas.


(ds/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment