Wujudkan Pelayanan Publik yang Baik, Lemkapi Beri Penghargaan "Presisi Awards" Kepada Kapolres Banjarbaru

15 April 2022 - 16:37 WIB

www.tribratanews.com - Banjarbaru. Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) memberikan penghargaan “Presisi Award” kepada Polres Banjarbaru dan dan 9 Polres/Ta Jajaran Polda Kalsel bertempat di Rupatama Polda Kalsel, Kamis (14/04/2022).

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Banjarbaru, AKBP. Nur Khamid, S.H., S.I.K., M.M., yang diserahkan langsung oleh Direktur Eksekutif LEMKAPI Dr. Edi Saputra Hasibuan, S.H., M.H.

“Kami datang menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Kalsel beserta 10 Polres/Ta Jajaran atas dedikasi serta loyalitasnya dalam meningkatkan pelayanan publik menjadi semakin lebih baik ditengah masyarakat,” ungkap Direktur Eksekutif Lemkapi.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Polres Banjarbaru karena dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam mewujudkan pelayanan publik yang baik di tengah masyarakat sehingga banyak diapresiasi oleh masyarakat.

Pada kesempatan yang berbeda, Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid, S.H., S.I.K., M.M., mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan.

“Kami berharap Lemkapi dapat memberikan masukan serta bimbingan agar Polres Banjarbaru mampu mewujudkan Polri yang Presisi.” ungkap Kapolres Banjarbaru.


Share this post

Sign in to leave a comment