Wujud Bakti Pada Masyarakat Brimobda Jabar Patroli Cegah Aksi Premanisme

12 July 2020 - 13:07 WIB
tribratanews.com - Bandung. Mengantisipasi aksi premanisme yang meresahkan masyarakat yang di tempat - tempat rawan, Satuan Brigade Mobile Polda Jawa Barat (Satbrimobda Jabar) melakukan kegiatan patroli untuk meminimalisir aksi kejahatan tersebut.

Dalam patroli yang dilaksanakan oleh Team Patroli Sambang Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimobda Jabar menyambangi sekumpulan masyarakat serta memberikan himbauan tentang bahaya dari aksi premanisme, hal ini dilaksanakan untuk mengantisipasi kegiatan – kegiatan yang berhubungan dengan aksi premanisme seperti pemalakan.

Komandan Satuan (Dansat) Brimobda Jabar, Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K. mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud bakti Brimobda Jabar untuk masyarakat dengan cara hadir ditengah masyarakat ketika masyarakat membutuhkan kehadiran anggota Brimob seperti Patroli Kamtibmas ataupun sambang.



“Satbrimob Polda Jabar menjadi garda terdepan dalam pencegahan gangguan Kamtibmas dan tindak kriminalitas dengan tetap memegang teguh semangat Bhakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat," jelas Dansat Brimobda Jabar.

"Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya," tegas Dansat Brimobda Jabar.

(fn/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment