Wakili Kapolda, Kabid Humas Polda Lampung Silaturahmi ke Kediaman Korban Meninggal Dunia Curas BRI Link

31 January 2022 - 09:50 WIB
www.tribratanews.com - Bandar Lampung. Kapolda Lampung, Irjen. Pol. Drs. Hendro Sugiatno, M.M., diwakili oleh Kabid Humas Polda Lampung, Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., bersilaturahmi ke rumah orang tua korban meninggal dunia, Leli Agustin (20), pada saat peristiwa perampokan di BRI Link, Jalan Lintas Pantai Timur Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur.

Kabid Humas Polda Lampung silaturahmi ke kediaman orangtua korban yang berada di Dusun 1 Desa Toto Projo Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Minggu ( 30/1).

Kapolda Lampung yang diwakili oleh Kabid Humas Polda Lampung, turut didampingi oleh Kapolres Lampung Timur, AKBP. Zaky Alkazar Nasution, Bupati Lampung Timur, Dawam Raharjo, perangkat kecamatan dan desa setempat.

“Kami atas nama Kopolda Lampung serta istri, bersilaturahmi ke keluarga almarhum Leli Agustin dan diterima langsung oleh kedua orang tua almarhumah serta keluarga,” jelas Kabid Humas Polda Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung mengatakan, jajaran Polda Lampung menyampaikan turut berduka dan berbela sungkawa atas meninggalnya almarhumah Leli Agustin.

“Kami datang mewakili Polda Lampung untuk turut bersilaturahmi dan berbela sungkawa, dan memberikan semangat kepada keluarga,” ungkap

Kabid Humas Polda Lampung mengungkapkan, dalam silaturahmi itu selain beramah tamah juga diadakan doa bersama. “Kami juga memberikan tali asih kepada keluarga,” jelasnya.

Kabid Humas Polda Lampung mengungkapkan, orang tua dan keluarga besar almarhumah Leli Agustin, menyampaikan terima kasih atas kunjungan Polda Lampung dan rombongan. Keluarga pun menyampaikan terima kasih atas keberhasilan polisi menangkap pelaku perampokan tersebut.

Bupati Lampung Timur, Dawam Rahajo pun mengapresiasi keberhasilan Polri mengungkap peristiwa perampokan tersebut.

“Keluarga korban dan Bupati menyampaikan terima kasih kepada Polisi, khususnya Polda Lampung yang berhasil meringkus pelaku yang telah menewaskan dengan keji Leli Agustin,” pungkas Kabid Humas Polda Lampung.

(fa/bq/hy).

Share this post

Sign in to leave a comment