Wakapolda Sulsel Tinjau Vaksinasi Pelajar Yang Dilaksanakan di SMKN 2 Makassar

9 September 2024 - 17:50 WIB
www.tribratanews.com – Makassar. Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol. Chuzaini Patoppoi, S.St.M.K, SH., meninjau pelaksanaan Gelora vaksinasi Pelajar di SMKN 02 Makassar, Rabu (8/9/21).

Wakapolda Sulsel mengatakan target Vaksinasi di Sulsel telah terlampaui dari 16.500 yang ditargetkan dan hari ini sudah mencapai 18.000 perhari.

“Ini tetap dipertahankan dan konsisten dilakukan sehingga Herd Immunity dapat tercapai di Sulsel,” ungkap Wakapolda Sulsel.

Wakapolda memberikan semangat para pelajar dan dorongan kepada adik-adik Pelajar supaya mau melaksanakan vaksinasi agar Herd immunity tercapai di Sulsel.

“Saya mengapresiasi para siswa yang antusias dalam vaksinasi COVID-19. Hal ini, lanjut Wakapolda, membantu pemerintah dalam mewujudkan Herd Immunity atau kekebalan kelompok dalam penanganan COVID-19,” ungkap Wakapolda Sulsel.

Vaksinasi yang dilaksanakan di SMKN 02 Makassar, digelar Angkatan Akademi Kepolisan (Akpol) 98, menyasar para pelajar.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan SIK., M.SI., yang ikut bersama Wakapolda Sulsel meninjau pelaksanaan Vaksinasi menyebut, vaksinasi ini bagian dari upaya menekan penyebaran COVID-19.

Selain itu, kata Kabid Humas Polda Sulsel untuk melindungi para anak dari paparan Covid-19 khususnya dari klaster keluarga yang saat ini masih mendominasi penyebaran kasus.

Share this post

Sign in to leave a comment