Wakapolda Sulsel Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Serentak di Kabupaten Maros

17 February 2022 - 12:09 WIB
www.tribratanews.com - Makassar. Percepatan Vaksinasi covid 19 di kabupaten maros terus dilakukan dan ditinjau secara langsung oleh Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol. Chuzaini Patoppoi, bersama dengan PJU polda sulsel dan Kapolres Maros di Gedung Serbaguna, Rabu, (16/02/22).

Dalam melakukan pemantauan vaksinasi Jenderal Bintang Satu tersebut memberikan bantuan pada peserta vaksinasi massal dan menyaksikan langsung giat vaksin untuk anak usia 6-11 Tahun lansia dan masyarakat umum.

Wakapolda Sulsel menjelaskan bahwa target untuk vaksin perhari sebanyak 87.221.untuk pencapaian sulawesi selatan sebanyak 82,64 persen dosis satu,dan dosis ke dua 50 persen lebih ,dan dosis tiga 40 persen lebih , sekarang ini kita mengarah pada sasaran lansia usia 60 tahun dan anak anak 6-11 tahun.

"Untuk hari ini sasaran yang di vaksin sebayak 2000 di kabupaten maros,mulai dari anak anak,masyarakat umum dan lansia. Dan untuk dosis ketiga (booster) setelah enam bulan sudah di vaksin pertama dan kedua," tutup lulusan Akabri tahun 1991.

Share this post

Sign in to leave a comment