Wakapolda NTT Berikan Bantuan Paket Sembako di Kampung Boti

18 July 2020 - 13:06 WIB
www.tribratanews.com – Kupang. Wakapolda NTT, Brigjen Pol. Johni Asadoma, M.Hum., Melaksanakan bakti sosial dengan menyambangi dan memberikan bantuan sembako untuk warga Kampung Boti, Desa Boti, Kecamatan Kie, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Jumat (17/7/2020).  

Pada kesempatan ini, Wakapolda NTT yang didampingi Kapolres TTS, AKBP Ariasandy, S.I.K., Wakapolres TTS, Kompol Yosef Berelaka dan Kasatlantas Polres TTS, Iptu Kaharuddin, di terima langsung oleh Ketua Jemaat GMIT Ebenhaeser Boti, Pdt. Mike M. Tafui, S.Th.  

Wakapolda NTT memberikan bantuan sebanyak 172 paket sembako termasuk beras, mie instan, teh, gula dan minyak goreng untuk warga gereja GMIT Ebenhaezer Boti, yang di terima oleh simbolis oleh para anggota masyarakat.  

Saat bertatap muka dengan warga gereja, Wakapolda NTT berpesan kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan dan meminta perlindungan kesehatan, menggunakan perlindungan Covid 19, selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan massa.  

"Saya hadir di tempat ini untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat, karena tanpa dukungan masyarakat, Polri tidak akan bisa bekerja maksimal, sementara saya mewakili ingin berbagi (paket sembako) untuk warga masyarakat yang terdampak ekonominya dari wabah corona yang masih aktif saat ini," jelas Wakapolda NTT.  

Wakapolda NTT  juga menambahkan, Saya mengimbau kepada bapak, mama, basodara semua untuk selalu menyetujui protokol kesehatan, mari kita selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga kita dengan selalu menggunakan topeng, rajin memegang tangan, selalu menjaga jarak serta menjauhi kerumunan massa, guna dapat mencoba virus corona yang masih terus ada Meskipun saat ini sudah dalam masa normal baru.  

(wm/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment