Wakapolda Kaltim Tinjau Pembagian Bantuan Sosial dan Vaksinasi di Bontang

24 September 2024 - 10:46 WIB
www.tribratanews.com - Samarinda. Guna mendukung program Vaksinasi Nasional dan percepatan Vaksinasi yang dilakukan oleh Pemerintah, Wakapolda Kaltim, Brigjen Pol. Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum, melaksanakan kunjungan kerjanya di Polres Bontang.

Dalam kunjungan kerja tersebut, orang nomor dua di Jajaran Kepolisian Daerah Kalimantan Timur, juga meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi TNI-POLRI yang lakukan Polres Bontang di Gerai Vaksin Gedung Koperasi PT. Pupuk Kaltim, Kamis (23/9/21).

Selain meninjau kegiatan Vaksinasi, Wakapolda Kaltim juga melepas keberangkatan Bantuan Sosial (Bansos) 10 Ton beras kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19 serta Penyerahan Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) di wilayah Polres Bontang.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kaltim didampingi langsung Kapolres Bontang, AKBP. Hamam Wahyudi, SH. SIK. MH., beserta unsur Forkopimda, Wakapolda mengapresiasi atas pelayanan yang tulus dalam memberikan vaksin kepada masyarakat serta para Bhabinkamtibmas dalam mendata dan menyalurkan bantuan sosial.

“Ini semua kita lakukan dalam rangka mempercepat vaksinasi secara nasional dan membantu masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19″, Jelas Wakapolda Kaltim, Brigjen Pol. Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum.

Kapolres Bontang Menambahkan, Kami dari pihak kepolisian selalu berkaloborasi baik dengan TNI, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Rumah Sakit, Instansi terkait, Relawan, dan komponen masyarakat lainnya untuk bersama-sama mepercepat program vaksinasi dan pemulihan ekonomi nasional.

“Semoga bantuan tersebut bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19 untuk beberapa hari kedepan”, harap Kapolres Bontang.

Share this post

Sign in to leave a comment