Tujuh Medali Kapolda Sulsel Cup, Diborong Atlet Menembak Polda Sulteng

21 June 2022 - 18:23 WIB

www.tribratanews.com - Sulteng. Atlet menembak Polda Sulteng berhasil memborong tujuh medali dalam kejuaraan nasional (Kejurnas) menembak Kapolda Sulsel Cup yang berlangsung dari tanggal 16-19 Juni 2022 di Makassar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Tujuh atlet menembak yang dipimpin Kabid Propam Polda Sulteng, Kombes Pol. Ian Rizkian Milyardin, S.I.K., berhasil berjaya di nomor dev standard grade U, dev PDO grade U dan dari peserta umum kelas dev production junior yang masing-masing berhasil meraih meraih medali emas dan perak.

“Ada tujuh atlit menembak yang dikirim Polda Sulteng untuk mengikuti Kejurnas menembak Kapolda Sulsel Cup di Makassar dipimpin Kabid Propam, Kombes Pol. Ian Rizkian Milyardin, S.I.K.,” jelas Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol. Didik Supranoto, S.I.K.

Tujuh atlet yang ikut Kejurnas menembak tersebut terdiri dari, lima anggota Polri dan dua warga sipil tetapi putra anggota Polri yang ikuti di kelas junior, dengan hasil perolehan medali tiga emas dan empat perak, jelas Kabid Humas Polda Sulteng. 

“Mereka yang mendapatkan emas adalah Kombes Pol. Ian Rizkian Milyardin, S.I.K., dikelas dev standard Grade U, Ipda Jofry S. Dapaherang di kelas dev PDO grade U dan M. Owen Faizal.R di kelas dev production junior,” jelas Kabid Humas Polda Sulteng.

Sementara yang memperoleh medali perak, Ipda Jofry S. Dapaherang di kelas Overall dev PDO dan kelas dev PCC grade B serta M. Owen Faizal.R di dev production grade D dan dev Standart di kelas Junior.

“Atas nama pimpinan Polda Sulteng mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih, semoga prestasi yang dicapai dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan, sehingga dapat membawa nama baik Polda Sulteng,” tegas Kabid Humas Polda Sulteng. 


Sumber : metrosulteng


Share this post

Sign in to leave a comment