Tinjau Vaksinasi, Kapolda Jabar Kunjungan Kerja ke Pangandaran

17 February 2022 - 09:10 WIB
www.tribratanews.com - Pangandaran. Kapolda Jabar Irjen. Pol. Suntana melakukan kunjungan kerja ke Pangandaran untuk melihat kesiapan rencana pembangunan Mapolres Pangandaran dan juga meninjau pelaksanaan vaksinasi kepada warga serta menyalurkan bantuan kepada warga di lingkungan kantor sementara Mapolres Pangandaran.

"Ada dua hal yang dilaksanakan pada kunjungan kerja saat ini, pertama kesiapan Mapolres Pangandaran dan kondisi kantor sementara Polres Pangandaran dan pelaksanaan vaksinasi massal," jelas Kapolda, Rabu (16/2/22).

Irjen. Pol. Suntana menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Pangandaran. Pasalnya telah meminjamkan Kantor Setda untuk difungsikan sebagai Mapolres Pangandaran sementara waktu.

"Dengan dorongan dukungan dari pemkab Pangandaran, Mapolres sementara bekas kantor Setda yang sangat luas dipinjamkan sepenuhnya. Maka nanti ke depan perannya memberikan rasa aman ditingkatkan," jelas Kapolda.

Kapolda menyebut rencananya pembangunan Mapolres Pangandaran akan dimulai pada 2023 mendatang. "Insya Allah mulai tahun 2023 Mapolres Pangandaran mulai tahap pembangunan," terangnya.

Kapolda juga menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Pangandaran termasuk cukup baik. Karena sejauh ini Kabupaten Pangandaran masih berada di PPKM level 1. "Sesuai Instruksi Menteri dalam Negeri (Imendagri) No 10, Pangandaran hanya satu-satunya dari kabupaten/kota Jabar yang masih level 1," jelasnya.

Share this post

Sign in to leave a comment