Tingkatkan Sinergitas dan Soliditas, Kapolda Sumbar Sambut Kunjungan Danrem 032 Wirabraja

28 December 2024 - 08:08 WIB
www.tribratanews.com – Padang. Kapolda Sumatera Barat (Sumbar), Irjen. Pol. Teddy Minahasa, SH., S.I.K., menyambut kedatangan Danrem 032 Wirabraja, Brigjen. TNI. Purmanto, Senin (27/12) di ruang kerja Kapolda Sumbar.

Kedatangan Brigjen. TNI. Purmanto yang didampingi beberapa Pejabat Korem ke Polda Sumbar, dalam rangka bersilaturahmi dan memperkenalkan diri selaku Danrem 032 Wirabraja yang baru.

“Kedatangan Danrem Brigjen. TNI Purmanto ini untuk silaturahmi dengan bapak Kapolda Sumbar,” jelas Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes. Pol. Satake Bayu Setianto, S.I.K.

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolda bersama Danrem melakukan beberapa pembahasan seperti situasi kamtibmas di wilayah Provinsi Sumatera Barat.

“Meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI Polri di Sumbar. Serta membahas situasi Sumbar dan upaya bersama dalam peningkatan vaksinasi Covid-19,” jelas Kabid Humas Polda Sumbar.

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolda Sumbar didampingi beberapa Pejabat Utama seperti, Karo Ops Polda Sumbar, Kombes. Pol. Djajuli, S.I.K., Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes. Pol. Satake Bayu Setianto, S.I.K., dan Kabid Dokkes Polda Sumbar, Kombes. Pol. drg. Lisda Cancer.

(fa/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment