Tingkatkan Inovasi – Kreatifitas, Korlantas Polri Gelar Rapat Evaluasi Kualitas Jajaran

24 March 2022 - 15:54 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Korlantas Polri menggelar rapat penyusunan buku polantas dalam angka Korlantas polri 2022 yang dilaksanakan di Hotel Marriott, Embong Malang, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur, Rabu (23/3/22).

Kabag Ops Korlantas Polri Kombes. Pol. Eddy Djunaedi menyebut rapat kali ini jadi ajang para jajarannya membeberkan informasi dan data selama bertugas sejak awal tahun 2022.

Rapat ini, diharapkan bisa menjadi bahan evaluasi peningkatan kualitas Polantas. Hal ini dapat mengembangkan inovasi dan terobosan kreatif.

“Kegiatan rapat pembahasan polantas ini untuk membahas hal-hal yang menjadi permasalahan dan akan dilakukan upaya peningkatan kualitas Polantas sebagai pengembangan inovasi dan terobosan kreatif untuk mewujudkan buku Polantas dalam angka lengkap, akurat, profesional, dan akuntabel,” jelas Kabag Ops Korlantas Polri.

Kombes. Pol. Eddy Djunaedi menegaskan pihaknya akan memberlakukan buku Polantas secara digital. Menurutnya, perubahan digital ini dapat memudahkan informasi yang disampaikan kepada masyarakat.

“Untuk saat ini kita masih manual book tapi nanti secara modern akan kita sajikan melalui digital, namun tetap kita cetak sesuai dengan perkembangan zaman sehingga informasi internal maupun eksternal dapat tersampaikan,” terang Kabag Ops Korlantas.

Kabag Ops Korlantas berharap rapat penyusunan Polantas dalam angka Korlantas Polri dapat membangun peningkatan pelayanan kepada masyarakat. “Evaluasi buku Polantas ini diharapkan dapat penertibkan Polantas dalam angka Korlantas Polri untuk membangun peningkatan pelayanan informasi kepada masyarakat,” jelasnya.

Share this post

Sign in to leave a comment