Tindaklanjuti Perintah Kapolri, Polairud Polda Banten Gelar Baksos dan vaksinasi Massal di Kota Cilegon

19 August 2024 - 11:44 WIB
www.tribratanews.com – Serang. Menindaklanjuti instruksi Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., terkait vaksiansi Nasional, Ditpolairud Polda Banten melaksanakan bakti sosial dan vaksinasi massal kepada masyarakat pesisir yang berada di ,lingkungan Pulorida Kelurahan Lebak Gede Kota Cilegon dengan target sebanyak 500 orang.

Dirpolairud Polda Banten, Kombes Pol. Giuseppe Reinhard Gultom S.I.K., mengatakan kegiatan Bakti Sosial dan Vaksinasi Massal ini merupakan bentuk dukungan Polri kepada pemerintah dalam membangun kekebalan tubuh pada masyarakat sehingga terbentuk herd immunity.

“Kasatrolairud Polda Banten menjelaskan bahwa Vaksinasi Massal yang diikuti oleh peserta sebanyak 250 warga masyarakat dan karyawan perusahaan.kegiatan vaksinasi ini masyarakat sangat antusias sekali untuk di vaksin.

Wadir Polairud Polda Banten, AKBP Abdul Majid SH.MH., menjelaskan, bahwa selain kegiatan vaksinasi, Ditpolairud bersama Bid Dokkes Polda Banten
telah melaksanakan bakti sosial berupa pembagian sebanyak 500 paket sembako bagi masyarakat yang telah di vaksin.

Wadir Polairud Polda Banten mengatakan selain kegiatan vaksinasi, Ditpolairud Polda Banten juga melakukan bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat setelah di vaksin mereka akan di kasih satu paket sembako.

Wadir Polairud Polda Banten berharap dengan dilaksanakan kegiatan Gerai Vaksin ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh di masyarakat sehingga diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Terahir kegiatan terlaksana tetap dengan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Share this post

Sign in to leave a comment