Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jatim Selidiki Penyebab Kebakaran RS Gatoel Mojokerto

21 March 2024 - 11:59 WIB
batasmedia99

Tribratanews.tribratanews.com - Mojokerto. Dalam memastikan penyebab terjadinya penyebab kebakaran yang terjadi di Rumah Sakit (RS) Gatoel Kota Mojokerto, Polres Mojokerto Kota, mendatangkan Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jatim. Pihak Polres Mojokerto Kota fokus melakukan pengamanan di lokasi kebakaran.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S. Marunduri, S.I.K., M.H., mengatakan, pihaknya fokus mengamankan lokasi kejadian agar tidak ada pihak luar masuk lokasi kejadian.

“Kita masih menunggu pihak Labfor Polda Jatim untuk identifikasi TKP,” ujarnya, dilansir dari batasmedia99, Kamis (21/3/24).

Baca Juga: Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 Rampung, Presiden Jokowi Apresiasi Kerja KPU

Dalam keterangannya, ia menyebutkan bahwa berdasarkan informasi dari pihak Direktur RS Gatoel ada dua ruangan yang terbakar.

Pihaknya juga belum bisa memastikan terkait dugaan penyebab rumah sakit di Jalan Raden Wijaya Kecamatan Kranggan tersebut tersebut.

“Ruangan belum kita lihat semua, informasi dari Direktur RS tadi ada 2-3 ruang. Belum tahu (dugaan sementara), belum bisa kita sampaikan karena kita masih menunggu Labfor,” jelasnya.

Sebagai informasi, sebelumnya, Rumah Sakit (RS) Gatoel Kota Mojokerto terbakar hebat. Api berkobar di atas gedung rumah sakit yang berada di Jalan Raden Wijaya, Kelurahan Kranggan Kecamatan Kranggan tersebut. Asap tebal juga membumbung tinggi.

(fa/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment