Tim Kompolnas RI Gelar Kunjungan Kerja Ke Polda Jambi

5 June 2024 - 08:39 WIB
Humas Polda Jambi

Tribratanews.tribratanews.com - Jambi. Kapolda Jambi, Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si., menyambut kedatangan silaturahmi dari Tim Kompolnas RI di ruang kerja Kapolda pada Selasa, (4/6/24)

Disambut dengan hangat oleh Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono yang mengucapkan selamat datang di Jambi kepada Tim Kompolnas RI.

Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono menjelaskan tentang kondisi wilayah dan kegiatan dari Polda Jambi saat ini.

Baca Juga: Gempa Magnitudo 4,6 Guncang Wilayah Buru, Maluku

”Pada saat ini Polda Jambi masih memperhatikan masyarakat asli Provinsi Jambi yaitu suku anak dalam dan sudah ada 3 (tiga) anggota Polda Jambi yang berasal dari suku anak dalam dan pada tahun ini ada rekrutmen Polwan dari suku anak dalam yang sedang berjalan,” ungkap Kapolda Jambi.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Jannus P. Siregar, Karoops Polda Jambi Kombes Pol. Yudo Nugroho Sugianto, Kaset Kompolnas Brigjen. Pol. Musa Tampubolon, Anggota Kompolnas Dr. Yusuf, Staff Set Kompolnas Devi Alvionita Br Ginting.

Tim Kompolnas juga Menyampaikan bahwa Polda Jambi dalam hal ini termasuk dalam 10 besar terbaik, untuk Polres dan Polsek masih dalam tahap proses penilaian dari tim Kompolnas.


(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment