Tim Debat Perwakilan Polda Sulbar Masuk Final Pada Lomba Debat Hukum Zona Timur Tingkat Mabes Polri 2024

12 June 2024 - 16:00 WIB
sumbar.id

Tribratanews.tribratanews.com - Sulbar. Polda Sulbar menggelar lomba debat hukum dalam rangka Hut bhayangkara ke 78 tahun 2024 yang dilaksanakan di Hotel Dalton perintis makassar, Rabu (12/6/24)

Polda Sulbar yang membawa tim debat dari Fakultas hukum Unsulbar diwakili oleh Nurasiah, Muh. Eandy Hari Cahyadi dan Zulkifli Hajar melawan tim debat hukum dari 9 polda yang masuk dalam zona timur, tim debat hukum Polda Sulbar berhasil meraih nilai 1273 yang tentunya mengantarkan untuk masuk final sehingga berpeluang mengikuti debat hukum pada tingkat nasional di jakarta.

Baca Juga: Presiden Jokowi Apresiasi Kemenangan Timnas Indonesia Melawan Timnas Filipina

Ketua tim Debat, Iptu Irman Setiawan, S.H., M.H., menyampaikan bahwa tim debat wakil Polda Sulbar diharapkan mampu meraih hasil yang maksimal untuk menjadi juara mewakili zona timur, kita berdoa bersama saja.

Iptu Irman Setiawan juga menjelaskan bahwa tim debat perwakilan dari Polda Sulbar tentunya sudah kita persiapkan untuk juara namun tentunya kita serahkan kepada tim penilai dalam memutuskan pilihan terbaik untuk menjadi juara dalam mewakili zona timur untuk berlomba pada tingkat Nasional.

Kabidkum Polda Sulbar, Kombes Pol. Z. Agus Binarto, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa pelaksanaan final debat hukum masih terus berlanjut dan akan menentukan hasil juara, berharap tim debat Polda Sulbar menjadi juara mewakili zona timur.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment