Terapkan PPKM Level 4, Polda NTB Gelar Patroli Skala Besar Sekaligus Bagikan Sembako

24 July 2024 - 09:39 WIB
www.tribratanews.com - Mataram. Polda NTB Menggelar patroli skala besar dan membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat menyusul perpanjangan masa PPKM level empat. Sebanyak 250 personel Polda dan 60 personel dari Ditlantas dan Samapta dikerahkan dalam patroli dengan sandi Aman Nusa ini.

"Giat malam ini kita melaksanakan patroli skala besar," jelas Karo Ops Polda NTB, Kombes Pol. Iman Thobroni, Jumat (23/7/2021).

Polda menggelar patroli pada daerah-daerah rawan. Namun memberikan juga ratusan paket sembako bagi masyarakat yang ditemui di lapangan.  Kegiatan patroli dilakukan untuk memastikan masyarakat melaksanakan ketentuan PPKM level empat. Seluruh aktivitas usaha diharuskan ditutup pada pukul 21.00 WITA.

Selain itu, patroli juga dibarengi dengan memberikan imbauan kepada warga masyarakat untuk menaati protokol kesehatan. Karo Ops Polda NTB menyebutkan, kegiatan ini bakal rutin dilakukan Polri pada masa PPKM level empat di NTB.

"Kita patroli ke daerah-daerah yang dianggap rawan. Baik itu rawan gangguan kriminal ataupun rawan yang lainnya, sekaligus kita memberi bantuan sembako dari Polri sebagai bentuk empati kepada masyarakat," tegas Karo Ops Polda NTB.

(fa/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment